Polres MuaroJambi Gelar Upara Peringatan HUT Ke 38 Satpam

0
53

Lintas.co.id , Polres Muaro jambi Gelar upacara peringatan HUT ke 38 – satpam yang dilaksanakan di mapolsek muarojambi (31/12).

Acara terbutpun dihadari oleh Sekda Muarojambi M.Fadhil Arief PD dan Forkompimda, Badan Usaha Pengamanan, dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan.

AKBP Mardiono Kapolres muarojambi dan sebagi pimpinan upacara mengatakan satpam merupakan bagian dari pengamanan

Diharapkan keberadaan satpam memberi keamanan dan kontribusi nyata untuk masyarakat untuk itu diberlakukan satpam profesional , kita harus mempunyai SDM yang optimal yang semestinya harus kita jaga , jelasnya

Selain itu, Jupri Langga perwakilan dari Satpam yang hadir dalam Upacara ini, saat di tanyai harapannya kedepan oleh sejumlah awak media. Mengatakan bahwa Ia berharap kedepan profesi satpam semakin di muliakan dan di akui keberadaannya oleh pemerintah.

Kami minta juga untuk kesejahteraan gaji satpam di perhatikan. Karena saat ini mulai dilakukan outsourching yang kurang memikirkan kesejahteraan satpam,”terangnya

Dalam kesempatan ini juga turut ditampilkan aksi satpam dalam melakukan pengamanan serta turut di berikan penghargaan kepada satpam yang berprestasi.

LEAVE A REPLY