Dinas PUPR Provinsi Jambi Ikuti 383 PTT Assessment

0
109

Lintas.co.id, Jambi – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi dibawah pimpinan Ir. M Fauzi, MT menyelenggarakan tahapan Assessment kepada sebanyak 383 Pegawai Tidak Tetap (PTT),  yang berlangsung selama dua hari guna untuk mengevaluasi kinerja wawasan dan pengetahuan karyawan yang akan ditempatkan sesuai kemampuan atau latar belakang pendidikannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, juga hadir pada kegiatan assessment PTT di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, yang bertujuan untuk menempatkan pegawai sesuai kemampuan atau latar belakang pendidikan masing-masing.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi, melaporkan, Assessment/Penilaian yang diselenggarakan itu untuk mengevaluasi kinerja karyawan, peningkatan wawasan, dan pengetahuan karyawan yang akan ditempatkan berdasarkan assessment termasuk melakukan efisiensi anggaran berdasarkan penilaian bagi pegawai berkinerja rendah, kurang memuaskan dan tidak menutup kemungkinan terjadi pengurangan PTT.

“Ikuti assessment dengan baik dan akan ditempatkan sesuai bidang masing-masing yang sesuai,” sebut Kadis PUPR.

Fauzi melaporkan, 383 orang PTT  yang akan melalui tahapan assessment. “Disiplin, akademik, psikotest dan ini kerjasama dengan Unja, pejabat tidak dilibatkan agar tidak ada intervensi,” tegas Fauzi. (lig/adv)

LEAVE A REPLY