Bupati Masnah Gelar Acara Pisah Sambut Dandim 0415/Batanghari

0
44

Bupati Muarojambi , Masnah Busro beserta Pemerintah Kabupaten Muarojambi  menggelar  acara pisah sambut Dandim 0415/Batanghari dari Letkol Inf Denny Noviandi kepada Letkol Inf Widi Rahman. Acara itu juga silaturahmi dengan Forkompimda dan tokoh masyarakat Muarojambi.

Acara tersebut berlangsung di ruang pola Bupati Muarojambi kamis (10/1).

Dihadiri selaku Bupati Muarojambi, Ketua DPRD muarojambi salma mahir,  OPD Pemkab Muarojambi .

Tak lupa juga dalam acara pisah sambut Dandim diikuti oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Muarojambi, yakni, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kajari Muarojambi, Sunanto, Kepala Kantor Kemenag Muarojambi M Ikbal.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Denny Noviandi mengucapkan terimakasih sebanyak banyak nya karna telah bekerjasama selama ini .

Selain itu juga , saya berterimakasih karena sudah buat acara pisah sambut ini, saya sangat terkesan semoga besok kita tetap bisa bersilahturahmi kembali , ungkapnya .

Dihari yang sama Letkol Inf Widi Rahman selaku Dandim 0415/ Batanghari yang saat ini tengah di embannya, mengucapkan terima kasih dan juga berharap kedepan Dandim 0415/ Batanghari dengan pemerintah Kab. Muarojambi tetap berkomunikasi dan menjaga silaturahmi.

Saya merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Masnah, saya di sambut dengan tarian sikapur sirih, dan itu sudah lama saya tidak pernah di sambut dengan tarian yang sangat cantik ini,”jelasnya

Dalam kesempatan tersebut bupati masnah berterimakasih kepada Letkol Inf Denny Noviandi, dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Widi Rahman.

Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Letkol Inf Denny Noviandi yang sudah mengabdikan diri untuk membantu Muarojambi terutama dalam hal Karhutla, kita sudah lama bersama-sama dalam semua momen, baik safari ramadahan dan semoga kita tetap menjaga silaturahmi,”ucapnya

Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Widi Rahman, selamat bertugas dan semoga kita tetap bersinergi dan harapnnya kedepan bisa membantu Muarojambi dalam segala persoalan dan kita tetap berkomunikasi, jelas Masnah.

LEAVE A REPLY