Wabup Hadiri Langsung Pembukaan Gubernur Cup 2018

0
44

Kuala Tungkal , Pembukaan turnamen sepakbola Gubernr Cup 2017 di stadion Bumi Masurai Kabupaten Merangin secara resmi dilakukan kemarin (10/1). Pembukaan turnamen tahunan dalam rangka Hut Provinsi Jambi ke 62 ini dilakukan oleh Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat H Amir Sakib.

Plt Gubernr mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga nama baik tim. Sehingga menjadikan sebuah tim yg solid dan tangguh. Di sela sambutan plt gubernur jambi mengajak seluruh penonton yg hadir untuk menyanyikan lagu jambi ( batang hari aek nyo tenang) untuk memberi energi dan semangat pada para pemain yg sedang berlaga.

Wabup Amir Sakib yang turut hadir dikonfirmasi kedatangnya pada pembukaan untuk mendukung langsung tim sepakbola tanjab barat yang berlaga di gubernur cup 2018.

” semoga tim sepakbola Tanjab Barat dapat memberikan yang terbaik pada event gubernur cup di Merangin ini dan bisa membawa kebanggaan untuk Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.(Ghil)

LEAVE A REPLY