Masnah Busro Serahkan SK CPNSD Kepada 271 peserta

0
89

Muaro Jambi Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro serahkan SK CPNSD kepada 271 peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus tes jalur formasi umum 2018 lalu. Serah terima SK CPNSD itu dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Muaro Jambi pada Rabu (6/3).

Bupati Masnah dalam arahannya mengingatkan bahwa status 271 CPNS itu masih dalam percobaan, Belum ada jaminan seluruh CPNS itu akan diangkat menjadi PNS.

“Status saudara masih masa percobaan selama dua tahun ingat itu Sehingga belum ada jaminan untuk diangkat jadi PNS,” kata Bupati Masnah.

Dalam acara tersebut Bupati Masnah mengatakan melalui sistem penyaringan tersebut aparatur sipil negara yang berbasis kompetensi, kami yakin bahwa putra-putri terbaik bangsa agar layak untuk diangkat sebagai CPNS Kab Muaro Jambi.

“Perlu diingat bahwa tugas sebagai ASN untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sikap profesional, komitmen, disiplin dan memiliki integritas serta tanggung jawab perlu dimiliki .

Selain itu, ASN harus bersedia dalam hal penempatan, jangan terbesit untuk mengajukan pindah keluar daerah dengan alasan apapun.
saudara-saudara boleh mengajukan pindah keluar daerah sekurang-kurangnya 10 tahun sejak diangkat menjadi PNS, sesuai peraturan MENPAN RB nomor 36 tahun 2018 ,Tegas Masnah. ( agil/HmS)

LEAVE A REPLY