Bambang Bayu Suseno Hadiri Rakor Pelaksanaan Persiapan Pemilu Serentak 2019

0
160

Lintas.co.id , Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno didampingi Forkopimda Muaro Jambi hadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Perangkat Daerah Provinsi Jambi dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi, Senin (1/4/19) bertempat di Hotel Aston Jambi.

Rakor Forkopimda Provinsi Jambi tahun 2019 ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Bapak H. Fachrori Umar.

Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan rakor ini merupakan wujud dari upaya memperkuat sinergitas antar lembaga dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Pertemuan ini penting dan stategis guna memperkuat komunikasi, membangun sinergi dan memperkokoh komitmen kita sebagai penyelenggara negara, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Rakor ini merupakan wujud dari upaya memperkuat sinergitas antar lembaga dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, terutama mensukseskan agenda penting yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini yaitu Pemilihan Umum Tahun 2019.

Keberhasilan pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019 sangat tergantung dengan pola koordinasi dan komunikasi antar lembaga terkait yang kita lakukan. “Semua permasalahan yang mucul, apabila dikomunikasikan dan dikoorinasikan dengan baik, Insya Allah akan dapat diselesaikan dengan baik pula,” tutur Gubernur Jambi

Gubernur Jambi juga mengintruksikan kepada Bupati dan Walikota serta jajaran Pemerintah Daerah, untuk dapat membantu para penyelenggara pemilu guna memberikan bantuan dan fasilitas sesuai dengan Undang-undang, seperti membantu kelancaran distribusi logistik pemilu dan berbagai macam bantuan lainnya,” pungkas Gubernur Jambi.

Selain dihadiri Wakil Bupati Muaro Jambi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kajati Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua KPU dan KPUD se-provinsi Jambi serta tamu dan undangan. (alik/adv)

LEAVE A REPLY