Masnah Busro Beserta Suami Peringati Isra’ Mi’raj NABI Besar Muhammad SAW 1440 Hijriah/2019 M

0
248

Muarojambi , Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1440 Hijriah/2019 M. Tablig akbar digelar di lapangan parkir rumah dinas Bupati Muarojambi, Selasa (09/04/2019).

Bupati  Muarojambi, Hj Masnah Busro beserta suami hadir dalam acara ini, juga Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief dan Kajari Muarojambi, Sunanto serta kepala OPD dilingkup Pemkab Muarojambi dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) juga menghadiri acara yang berlangsung semarak itu.

Bupati Masnah dalam kata sambutannya berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab  Muarojambi untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. “Kedepannya, seluruh ASN dan pejabat di lingkup Pemkab Muarojambi dapat hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga silahturrahmi dapat terus terjalin.

Bupati Muarojambi itu juga merencanakan kedepannya setiap enam bulan sekali akan digelar tabligh akbar bersama dan pengajian di rumah dinas Bupati Muarojambi. Harapannya bisa memberikan manfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tali silahturrahmi antar pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Muarojambi terus terjalin dengan baik.

“Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW ini sebagai momentum bagi para ASN untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,”tutur nya

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah  juga menyampaikan bahwa acara ini sebagai syukuran, karena beliau akan pindah ke rumah dinas Bupati Kabupaten Muarojambi yang berada di Sengeti.

“Selain acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, saya juga menyampaikan bahwa saya dalam bulan ini akan pindah ke rumah dinas. Saya minta doanya, ungkap nya .

LEAVE A REPLY