PDIP Mendominasi Kursi Di Tanjabbar

0
371

Lintas.co.id ,Partai PDI Perjuangan mendominasi kursi di Tanjabbar . berdasarkan hasil perolehan sementara suara pemilihan Legislatif untuk anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berdasarkan data yang kami terima, PDIP mendominasi keterwakilan Caleg di setiap Dapil.

Pada dapil 1 caleg PDIP sudah berpeluang mendapatkan jatah dua kursi, yaitu Hasemeli, Cici Halimah atau H Fendi.

Untuk di dapil 2, Caleg PDIP atas nama H Abdulah mendapat jatah satu kursi. Di dapil 3, diisi oleh Mulyani. Pada dapil 4, PDPI berhasil mendominasi dengan jatah tiga kursi atas nama caleg Hamdani, Neli dan Tubagus. Untuk Dapil 5 sendiri, diisi oleh H Zuldi Ikrom.

Dari kelima dapil yang tersebar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tercatat PDIP berhasil menduduki delapan kursi untuk mengisi Parlement Tanjung Jabung Barat periode 2019-2024. Dari hasil ini, PDIP sendiri berpeluang mengisi puncak pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mulyani Ketua DPC PDIP Tanjab Barat mengatakan, allhamdulillah dengan hasil sementara ini PDIP memperoleh delapan kursi. “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga amanah ini akan kami jalankan sesuai fungsi DPRD,”singkat Mulyani melalui sambungan seluller.

Selain puncak pimpinan, untuk peluang unsur pimpinan kursi DPRD Tanjab Barat akan diisi oleh Partai Golkar dan PAN, sebab kedua partai tersebut memperoleh suara terbanyak setelah PDIP.(agil)

LEAVE A REPLY