Dewan Muarojambi Koordinasi Bersama Polres Dukung Berdirinya Mapolsek Sungai Gelam

0
143

Muarojambi – Komisi A DPRD Muarojambi melakukan koordinasi dengan pihak Polres Muarojambi, sebagai bentuk dukungan penuh dari pihak Legislatif, untuk mempercepat proses pembangunan Mapolsek di Kecamatan Sungai Gelam,

Kedatangan Rombongan Komisi A ini disambut langsung oleh Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, beberapa anggota DPRD yang hadir yaitu Fathuri, Madnur Nst, Ramli, Raden Saib fan Siti Maimunah, sementara dari pihak Polres ikut hadir Wakapolres, Kabag Sumda dan Kabag Intel.

“Untuk mempercepat langkah berdirinya mapolsek Sungai Gelam Muarojambi, pihak DPRD Muarojambi terus melakukan langkah positif dan efektif bersama berbagai instansi”.

Dalam koordinasi ini dibahas langkah persiapan yang harus dilakukan oleh Pemkab Muarojambi dan pihak kepolisian agar pendirian Mapolsek Sungai Gelam segera terwujud, dimana saat ini sedang dipersiapkan lahan yang akan menjadi bangunan kantor tersebut.

Juru Bicara Komisi A DPRD Muarojambi, Fathuri mengatakan bahwa keberadaan Mapolsek Sungai Gelam sangatlah di nanti masyarakat, dimana selama ini masih merupakan Polsubsektor Sungai Gelam.

“Jadi dengan keberadaan Mapolsek Sungai Gelam secara permanen maka akan lebih menjamin keamanan masyarakat Sungai Gelam, masyarakat merasa akan lebih terayomi, “ujar Fathuri. (Gil/Adv)

LEAVE A REPLY