- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

Pemkab Muaro Jambi Anggarkan Dana Rp 29 Miliar Bangun Infrastruktur Kecamatan Sungai Gelam

Sengeti – Berdasarkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sungai Gelam, usulan paling banyak adalah peningkatan infrastruktrur. Untuk merealisasikan usulan itu, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyiapkan anggaran sebesar Rp 29 miliar.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengatakan, untuk peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan Pemkab akan mengalokasikan anggaran APBD sebesar Rp 29 miliar.

“Untuk pembangunan infrastuktur di Kecamatan Sungai Gelam, tahun 2019 ini ada dana Rp29 miliar yang bersumber dari APBD Muaro Jambi,” jelas Bupati Masnah, (23/5).

Dengan anggaran itu, Bupati berharap jalan poros Kabupaten Muarojambi di Kecamatan Sungai Gelam akan diperbaiki dengan sistem rigit beton sepanjang 2 Km, yang bakal tembus ke Rumah Sakit Sungai Gelam.

Dia menambahkan, Kecamatan Sungai Gelam juga mendapatan kegiatan pembangunan jalan sebesar Rp 16 miliar dari APBD Provinsi Jambi.

“Di Kecamatann Sungai Gelam ada jalan kewenangan Pemprov ┬áJambi dan akan diperbaiki dengan sistem rigit beton sepanjang 2 Km,” katanya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email [1]