Ketua DPRD Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59

0
128

Muarojambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir SE, Senin (22/7).

Ucapan ini disampaikan oleh Ketua Salma dalan acara yang di gelar oleh Kejari Muarojambi dalam acara peringatan hari bakti adhyaksa di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi. Acara ini dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Kasi Intel Kejari Muarojambi, Novan Harpanta dan pegawai di lingkup Kejari Muarojambi.

Selain itu, acara ini turut di hadiri Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kepala Pengadilan Negeri Muarojambi, Edi Subagiyo, Ketua Pengadilan Agama Muarojambi, Abdan Khubban, Kepala Kementerian Agama Muarojambi, H Buhari, OPD dan unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

“Saya atas nama pribadi maupun DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 59 ini. Harapan kami kedepan menjalin silaturahmi yang jauh lebih baik lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua Salma pihaknya mengucapkan terima kasih Kepada Kejaksaan Negeri Muarojambi yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

“Terima kasih banyak juga kepada Kejari yang mana alhamdulillah pak Sunanto, SH,. MH yang telah membantu kami apalagi beberapa tanah desa atau Pemda yang ada di Kabupaten Muarojambi dapat kita ambil kembali dengan bantuan beliau,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Muarojambi menyebutkan dengan beberapa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka peringatan HBA ke 59 beberapa waktu lalu sampai dengan hari ini. Diharapkan semua pihak dapat bersinergitas untuk meningkatkan silaturahmi.

“Hal ini di lakukan sebabai upaya pendekatan kepada OPD, Kades, Masyarakat misalnya dengan perlombaan antar opd dengan kejari Muarojambi yang dilakukan kemarin, diharapkan untuk saling bersinergi dan meningkatkan silahturahmi antara kita,”pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY