- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

Bupati Masnah Jadi Irup HUT RI di Muaro Jambi

Sengeti – Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Kabupaten Muarojambi berlangsung lancar dan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE, upacara dilangsungkan Sabtu (17/8) pagi di Lapangan Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Turut hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno SP MM Msi, unsur Forkompimda Pimpinan dan anggota DPRD Muaro jambi, Sekda MHD .Fadhil Arief  SE, kepala OPD dan jajaran lingkup Pemkab Muaro Jambi, TNI dan Polri, anggota veteran dan undangan tamu lainnya.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dimulai 10.00 WIB yang didahului suara sirene dilanjutkan pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten muaro jambi Salmah mahir.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengharapkan momen HUT RI ini menjadi momentum penguatan nilai loyalitas diri kepada NKRI dan dapat menjadi perekat persatuan bangsa. “Jadi dengan moment ini saya berharap seluruh elemen dapat menghargai jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini, saat ini giliran kita melanjutkan perjuangan dengan berperan serta aktif membangun daerah dan menjaga situasi yang selalu aman nyaman dan tertib,” harapnya.

Selanjutnya pengibaran Sang Merah Putih oleh pasukan Paskibra dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh perwakilan Kemenag Muaro Jambi. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email [1]