BBS Resmi Menjadi Ketua Umum PTMSI Prov. Jamb

0
97

Kota Jambi – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Jambi secara resmi dilantik dan dikukuhkan Rabu,18/9/2019, acara berlangsung di Duta Hotel Kota Jambi.

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si resmi menjadi Ketua Umum PTMSI Prov. Jambi setelah dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum PB PTMSI Rudolp Agustinus.

Dalam sambutanya Ketua Umum PTMSI Prov. Jambi mengatakan “terimakasih atas amanah ini, mari kita jaga dan perkuat kekompakan dan kesolidan untuk membina atlit karena kedepan banyak agenda-agenda besar yang akan kita hadapi seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Tugas kita kedepan bagaimana membangun perencanaan menguatkan kerjasama tim. Atas nama Ketua Umum PTMSI Prov. Jambi mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh pengurus PTMSI Prov. Jambi” ucap Ketum PTMSI Prov. Jambi.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PB PTMSI mengatakan “selamat kepada pengurus PTMSI Prov. Jambi, semoga dapat menjalankan roda organisasi sesuai yang kita harapkan” ucap Waketum PB PTMSI Rudolp.

Lebih lanjut, Rudolp mengajak kepada seluruh pengurus “mari kita menjadikan tenis meja Indonesia unggul di tingkat nasional maupun tingkat internasional, dalam rangka bersaing untuk menjadi yang terbaik sudah barang tentu bukanlah hal yang mudah akan tetapi memerlukan kesungguhan keseriusan dan bersama-sama” jelasnya.

Acara pelantikan berlangsung sukses yang disaksikan oleh Ketua Koni Jambi Indra Armendaris, Kadispora Prov. Jambi Drs. Wahyudin, serta pengurus PTMSI lainnya.

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Rakerda dan pembukaan Kejurprov. PTMSI prov. Jambi Tahun 2019. (Adv)

LEAVE A REPLY