Bupati Muaro Jambi Resmi Lantik PAW Kades Tangkit

0
85

Muarojambi – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro resmi melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Tangkit, Kecamatan Sungaigelam.  Pelantikan dilaksanakan di Rumah Kades terpilih Supadi Kamis (26/9/19).

Supadi terpilih setelah melewati proses pemilihan PAW Kades Tangkit yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Turut hadir dalam pelantikan hari itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Raden Najmi, Kepala Kecamatan Sungaigelam M Sobri dan juga warga Desa Tangkit.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih Supadi. Masnah meminta agar setelah dilantik, kades bisa langsung melanjutkan tugas kepemerintahan desa selama sisa masa jabatan.

“Selamat bertugas dan laksanakan tugas sesuai aturan,” kata Masnah.

Masnah pun meminta Kades bisa langsung bertugas. Sebagai kepala pemerintahan tertinggi di desa, kades diminta aktif dan memikirkan kepentingan rakyat bukan hanya kepentingan pribadi dan golongan.

“Semoga di tangan bapak bisa membawa desa Tangkit lebih maju. Baik dalam hal pembangunan maupun lainnya sehingga bisa menopang visi pemerintahan daerah dalam mewujudkan menuju Muarojambi Tuntas 2022,” cetusnya.

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Jambi ini juga sangat menekankan agar dalam menjalankan roda pemerintahan tidak bersinggungan dengan hukum dalam penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa.

“Jangan pernah berpikir untuk menyelewengkan dana desa karena pasti akan berurusan dengan penegak hukum. Pergunakan uang negara sesuai aturan,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY