DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Penetapan SK Pimpinan Dewan

0
67

Muarojambi – DPRD Muarojambi kembali menggelar rapat sidang paripurna pembacaan Surat Keputusan (SK) dan penetapan dari Gubernur Jambi terhadap ketua dan wakil ketua definitif DPRD Muarojambi masa jabatan 2019 – 2024, Senin (30/9)

Dalam SK Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Muarojambi, Dedi Susilo tersebut, Yuli Setia Bakti di tetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Agustian Mahir dan Ahmad Haikal di tetapkan sebagai Wakil Ketua satu dan dua DPRD Kabupaten Muarojambi.

“Secara resmi nantinya peresmian dan pengambilan sumpah atau janji akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi,” sampai Dedi

Lalu, acara di lanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi, Edy Subagiyo dan di saksikan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

Sementara, usai acara pengambilan sumpah sebagai ketua dan wakil devenitif dewan Muarojambi, Sekwan DPRD Muarojambi berharap bisa segera bekerja.

”Yaitu pengesaha tatib dewan,” sebut Dedi Susulo.

Yuli Setia Bhakti merupakan politisi PDIP berasal dari Dapil VI Mestong-Bahar pada Pemilu Yuli berhasil meraup 2.369 suara.

Agustian Mahir dari partai Demokrat pada pemilu lalu meraih 2.692 suara Dapil I Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo. Ahmad Haikal Dapil IV Mestong-Bahar pada Pemilu lalu meraih 2.063 suar. (Adv)

LEAVE A REPLY