Bupati Masnah Sambut Kedatangan Kapolda Jambi

0
81

Muaro Jambi – Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro, selasa (15/10) menyambut kedatangan kapolda jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. beserta rombongan dalam agenda, Bakti sosial polda jambi dan forum silaturhami kamtibmas kabupaten muaro jambi, Didesa tangkit lama kecamatan sungai gelam.

Bentuk kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan umum, pelayanan kesehatan gigi, sunatan massal, pelayanan BKKBN, donor darah, perpanjangan SIM A dan C serta pengurusan surat keterangan bebas narkoba.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan hasil kerja sama Polda Jambi, Polres Muaro Jambi, PMI Kota Jambi dan Pemkab Muaro Jambi.

Bhakti sosial ini dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf. J. Hadiyanto, SIP, Waka Polres Muaro Jambi Kompol Yudha Lasmana, S.I.K serta dinas instansi di lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Kegiatan bhakti sosial ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dan baru selesai pada pukul 15.00 WIB. Situasi kamtibmas selama pelaksanaan bhakti soaial dari awal hingga akhir berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan bhakti sosial ini diadakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, serta memudahkan masyarakat yang memerlukan catatan bebas narkoba guna kelengkapan melamar pekerjaan.

Bhakti sosial ini turut dimanfaatkan untuk silaturahmi Kamtibmas kepada calon kepala desa yang nantinya akan berkompetisi secara serentak di Muaro Jambi. Melalui silaturahmi kamtibmas ini diharapkan pelaksanaan Pilkades di Muaro Jambi dapat berlangsung sejuk, aman dan damai. (Adv)

LEAVE A REPLY