Masnah Busyro Pantau Langsung Pilkades Serentak

0
65

Muarojambi-Bupati  Hj Masnah Busro pantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muarojambi masa Bakti 2019-2025, Senin (11/11).

Masnah harap masyarakat mengikuti Pilkades dengan baik, agar pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini dapat berjalan dengan sukses.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Muarojambi tahun 2019. Semoga pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan sejuk,” sebut Bupati Masnah.

Disebutkan, aari 62 desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Muarojambi, salah satunya adalah Senaung, Kecamatan Jaluko.

Deni, salah seorang warga mengatakan, Pilkades kali ini sangat ramai. Biasanya pada pagi hari masih sepi, namun pada pemilihan ini pada pagi hari terlihat ramai.

Hal senada juga disampaikan Ati. Ia mengaku masyarakat sangat antusias pada Pilkades kali ini. Bahkan dirinya mengaku bangun pagi-pagi untuk mengikuti pencoblosan ini.

“Bangun pagi kito. Jam tujuh pagi sudah datang biar cepat selesai, jadi dak lama nian nunggunya,” ujarnya. Pada pilkades di Desa Senaung ini ada lima calon kades yang bertarung. Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian melakukan pengamanan di lokasi TPS. (Adv)

LEAVE A REPLY