Wabup Muaro Jambi Tutup Diklat Three In One

0
47

Muarojambi – Bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si menutup secara Pesmi Pelatihan “Diklat Three in One Angkatan LIX Tahun 2019 Operator Pengolahan Bahan Olah Karet di Industri Crumb Rubber”, pada Rabu (13/11).

Dalam Rangka Melaksanakan Peningkatan Kopetensi Sumber Daya Manusia khususnya di Kabupaten Muaro Jambi, Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (GAPKINDO) Cabang Jambi bekerjasama dengan Balai Diklat Industri Medan ini telah dilaksanakan selama 12 hari sejak tanggal 02 November – 13 November 2019.

Kegiatan tersebut dihadirkan pembicara nasional sebagai nara sumber yang akan membekali pengusaha karet Muaro Jambi. Selain pembicara nasional, kegiatan tersebut juga diisi oleh nasumber dari Provinsi Jambi, yang ahli dibidangnya.

Tingginya produksi karet di Kabupaten Muarojambi membuat Gapkindo terus melakukan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan pengusaha. Di era keterbukaan informasi publik, pengusaha harus siap untuk bersaing mengembangkan usaha. (Adv)

LEAVE A REPLY