- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

DPW Partai Perindo Berikan Bantuan Warga di Kota Jambi Yang Tedampak Covid-19

JAMBI – LINTAS.CO.ID – Berbagai macam keluhan yang dihadapi masyarakat karena dampak dari Virus Corona saat ini. Dalam menyikapi hal tersebut ketua DPW Partai Perindo Hendry Attan bersama kepengurusan membagikan nasi kotak dan uang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Politisi muda ini terjun langsung kelapangan sambil membagikan nasi kotak dan dirinya menyempatkan diri untuk berbincang dengan masyarakat, teryata mereka mempunyai segudang keluhan dampak dari Virus Corona Covid-19. Ujar Hendry Attan

Ratusan kotak makanan dan sejumlah uang diberikan oleh Hendry Attan, merupakan wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, tidak perlu menunggu pilkada atau pileg saja. Kita harus sigap dengan kondisi yang ada saat ini.” Lanjutnya

Untuk diketahui pembagian makanan ini dilakukan setiap hari mulai dengan tanggal 08 – 21 April 2020 mendatang, dibantu oleh Ormas Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jambi.

Adapun sasaran yang diberikan yakni, pedagang kaki lima (PKL), warga miskin, pengemudi Ojek Online (Ojol), dan warga yang layak untuk menerima bantuan.

Dani, salah satu masyarakat yang bekerja sebagai pengemudi Ojek Online mengeluhkan “sekarang orang susah untuk keluar, jadi pendapatan kami turun drastis, terkadang dalam satu hari tidak ada satupun tarikan, dengan kehadiran pak Hendry Attan ini kami merasa terbantu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Hendry Attan dan Partai Perindo”. Terang Dani.

Kemudian Jupri yang bekerja sebagai tukang sol sepatu juga menyampaikan keluhannya” sepi nian bang sekarang sehari belum tentu ado yg ngesol sepatu, Alhamdulillah dengan kehadiran Perindo Peduli Ini minimal bisa meringankan beban kami sebagai rakyat kecil “.

(As)

Print Friendly, PDF & Email [1]