- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

Fadhil Arief Ungkap Hasil Rapid Test Anggota DPRD Muaro Jambi Negatif

Muaro Jambi, LINTAS.co.id – Pada beberapa waktu yang lalu, (30/3/20) Sebanyak 38 orang dari total Anggota, Pimpinan, beserta rombongan Staf DPRD Muaro Jambi, telah usai mengikuti pemeriksaan rapid test Covid-19 dan hari ini hasil rapid test para anggota DPRD dan rombongan diumukan Selasa (7/4/20)

”Alhamdulillah anggota Dewan kita saat ini sehat-sehat saja, saat ini semua Anggota Dewan Muaro Jambi sudah bebas dari masa karantina mandiri, dan dinyatakan sehat,“kata Sekda.

Sekda Muaro Jambi M Fadhil Arief menambahkan, hasil ini menurut laporan dari Kadinkes Muaro Jambi, Yes Isman, bahwa seluruh Anggota Dewan Muaro Jambi yang ikut rapid test kemarin semua hasilnya Negatif. dan sampai saat ini tidak ada warga Muaro Jambi yang positif Covid-19.

”Alhamdulillah Anggota Dewan kita saat ini di nyatakan sehat-sehat saja, saat ini semua Anggota Dewan Muaro Jambi sudah bebas dari masa karantina mandiri,”Kata Sekda.

Hal ini juga dibenarkan dan disampaikan Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti. Saat jumpa pers, di hadapan media menyatakan bahwa hasil Rapid test dari 38 orang anggota dan pimpinan serta rombongan staf DPRD Muaro Jambi sudah keluar.

Sesuai hasil Rapid test yang dilakukan tim medis laboratorium kesehatan daerah (Labkesda) Muaro Jambi dengan turut didampingi Dinas Kesehatan Provinsi (Dinkes), 38 orang itu dinyatakan negatif covid-19.

“Iya benar hasilnya sudah kelar sore tadi, kita sangat bersyukur sekali hasilnya negatif semua, termasuk seluruh staf sekretariat dewan, ” sampainya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email [1]