- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

Sempat Pamit Kemudian Hilang Satu Bulan, Siswa Smp Di Tanjabbar Ditemukan Tinggal Kerangka

KUALATUNGKAL – IN (18) siswi SMP di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjabbar yang sempat menghilang selama satu bulan lalu akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kondisinya ditemukan tinggal kerangka dan tengkorak. Diketahui, IN sempat pamit pergi kepada orang tuanya ingin bertemu dengan temannya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat melakukan konferensi pers ini di Mapolres Tanjabbar, Kamis (30/4/2020).

Kapolres menyebutkan bahwa IN diduga sebagai korban tindak pidana pembunuhan.

“Keterangan dari orang orang tunya sempat pamit untuk bertemu temannya. Ayahnya juga sempat menitip minta untuk dibelikan rokok. Korban pergi menggunakan motor,” katanya.

Lebih lanjut soal indikasi bahwa korban dibunuh, atas dasar ditemukannya barang-barang milik korban yang ditemukan tidak dalam satu lokasi, melainkan lokasi yang berbeda meskipun masih dalam satu kawasan. Selain itu juga di lokasi temuan atau TKP juga terdapat bercak darah.

“Properti ini kita tidak temukan dalam satu lokasi, melainkan terpisah. Patut di duga ini tindak pidana pembunuhan. Jadi kita minta siapa saja teman dekat dari IN yang memiliki informasi lebih bisa kasih laporan ke kita. Terkait latar belakang atau hal lainnya,” ungkapnya.

Namun, Guntur menyebutkan bahwa dugaan tindak pidana pembunuhan ini masih masuk indikasi. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lanjutan untuk memastikan penyebab meninggalnya IN.

“Saat ini tim kita akan melakukan penyelidikan lanjutan,” pungkasnya. (Adv).

Print Friendly, PDF & Email [1]