- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

KAPOLRES Merangin Sambut Kunjungan Ketua Dewan Pembina APPJ

Merangin –  LINTAS.CO.ID– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Merangin Jambi AKBP Mokhamad Lutfi., SIK menerima kunjungan Ketua Dewan Pembina Aliansi Pemuda Peduli Jambi Jakarta (APPJ) M.Iqbal Ardiansah dan Aktivis Mahasiswa Universitas Bung Karno Rizki marbun di , di Mapolres Merangin, Kamis (14/5/20).

Kapolres menerima kunjungan tersebut dengan senang hati dapat berdiskusi dengan Kawan kawan aktivis asal merangin Jambi di Jakarta.

Dalam kunjungan APPJ di kapolres merangin AKBP M Lutfi menyampaikan pesan untuk adik-adik mahasiswa Jambi yang sedang menuntut ilmu di Jakarta, harus bisa membawa nama baik daerah asal ukir prestasi baik tingkat daerah maupun nasional.

” Kritis dalam pemikiran dan aktif memberikan masukan terhadap pembangunan kabupaten merangin. Sebut Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres pemuda/i harus punya inovasi dan jiwa enterpreneur, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dengan membaca peluang pekerjaan di sesuaikan dengan karakteristik daerah.

“Sebagai pemuda harus berjiwa optimis,” tegas Kapolres.

Sementara itu, Muhammad Iqbal menyetujui pesan kapolres terimakasih yang tak terhingga untuk kapolres kanda AKBP M Lutfi .

“Ini menjadi kebanggan khusus bagi kami memiliki kapolres yang sangat peduli dengan masyarakat, tidak peduli apapun latar belakangnya.”

“Kami kedepan siap bersinergi untuk mendukung ketertiban dan keamanan di Provinsi Jambi khususnya di kabupaten merangin. Insya Allah Kami terus mensupport di ibukota, juga di Jambi sendiri,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email [1]