- Lintas.co.id - https://lintas.co.id -

Duet CE – RATU,Abdurahman Sekertaris Golkar Masih Dinamika

Jambi – LINTAS.CO.ID – Mengejutkan banyak pihak terkait beredarnya kabar Bupati Sarolangun Cek Endra berpasangan dengan Ratu Munawaroh dalam pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang.

Ratu Munawaroh dekenal sebagai mantan Anggota DPR RI dapil Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Tahun 2009, selain mantan Anggota DPR RI, Ratu Munawaroh juga dikenal sebagai isteri mendiang Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi.

Terkait kabar Cek Endra berpasangan dengan Ratu Munawaroh tersebut A. Rahman Cemen Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi saat dikonfirmasi, Jum’at (15/5/2020), mengatakan, Duet Cek Endra dan Ratu Munawaroh dalam pemilihan Gubernur Jambi mendatang masih dinamika.

“Kita mengharapkan, calon pendamping Pak Cek Endra mempunyai kontribusi basis suara, kontribusi Partai, kontribusi yang lain-lain lah,” Kata Rahman

Untuk sekarang jelas Rahman, yang lebih tau itu Pak Cek Endra lah, ini masih dinamika, tentunya kalau ada asap, ada api, semuanya pasti ada api (sebabnya).

“Sukandar juga ada apinya, kenapa sekarang tiba-tiba muncul pasti ada sebabnya, tidak mungkin tidak ada sebabnya, tapi yang lebih tau Pak Cek Endra lah, dan insting untuk menangpun dia lebih tau berpasangan dengan siapa,” Tuturnya

Pada prinsipnya kata Rahman, kami di Golkar mendukung keputusan Pak Cek Endra, kalau sekarang ya semua yang muncul cukup mempuni untuk mendampingi beliau.

Kemudian ditanya terkait kegiatan partai Golkar, kedepan jelasnya, Partai Golkar lebih fokus internal, mengadakan Musda di setiap Kabupaten/Kota.

“Kita akan mendata semua penguru dan kader sampai ke desa-desa, Musad Kabupaten/Kota, Muscam Kecamatan, musyawarah Desa/Kelurahan, ini nanti kita data dan susun rapi untuk menguatkan internal Partai, dan ini juga akan menjadi basis pengalangan masa, rekrutmen pendukung, disamping ada relawan Partai.” Tutupnya (*)

Print Friendly, PDF & Email [1]