5 Skenario Rossi Untuk Juara MotoGP 2016

Loading...

Valentino Rossi masih berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2016.

5-skenario-rossi-untuk-juara-motogp-2016

Seperti yang diketahui jika Marc Marquez tampil sebagai kandidat kuat juara MotoGP 2016. Meski baru empat kali merebut podium pertama, kinerja Marquez jauh lebih konsisten dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Marquez memanfaatkan kondisi dua rival yang terseok-seok.

Lantas apakah peluang Rossi menjadi juara MotoGP 2016 sudah tertutup? Bagi Rossi menjadi juara dunia MotoGP bukan mustahil. Menempati urutan kedua klasemen pembalap, The Doctor masih memiliki napas untuk merebut gelar juara dunia di kelas bergengsi untuk ke 8 kali.

Namun pembalap berusia 37 tahun itu harus melewati skenario yang terbilang sulit. Musim ini Rossi sudah tiga kali gagal menyelesaikan balapan. Petaka itu datang di MotoGP Austin Italia, Belanda & Jerman. Berikut 5 skenario Rossi menjadi juara MotoGP 2016, meski terbilang sulit.

Marquez gagal finis di empat seri tersisa, sedangkan Rossi rutin merebut podium.Marquez dua kali gagal finis, sedangkan Rossi merebut podium juara di empat seri tersisa.Marquez dua kali gagal finis dan sekali gagal podium, sedangkan Rossi merebut dua podium juara dan dua kali podium kedua.Marquez empat kali finis di luar 10 besar, sedangkan Rossi merebut podium kedua di empat seri tersisa.Marquez finis di urutan kelima, sedangkan Rossi selalu merebut podium juara di empat seri tersisa.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar