Ada Klub yang Mengincar…Pep Guardiola Desak Man.City untuk Perpanjangkan Kontrak Pemain Ini

Loading...

703-pep767

Semenjak melatih Manchester City, Pep Guardiola sudah membawa klub ini menjalani tujuh pertandingan Liga Premier Inggris musim ini. Walaupun sempat kalah dari Tottenham Hotspur tetapi City masih berdiri kokoh berada di puncak klasemen liga Inggris.

Sampai sejauh ini sepertinya Guardiola sudah mengamati perkembangan para pemainnya dan sudah menentukan pemain mana yang harus dijaga dari gangguan klub lain pada pasar transfer Januari mendatang. Adapun salah satu pemain yang mendapat prioritas khusus oleh Guardiola yakni Fernandinho.

Baca juga:  Lionel Messi Bobol 35 Tim La Liga, Samai Rekor Raul Gonzalez!

Berdasarkan laporan dari talkSPORT, Pep Guardiola mendesak pihak klub untuk segera memperpanjang kontrak Fernandinho. Pemain ini muncul menjadi salah satu pemain kunci Guardiola. Fernandinho belum absen dari tujuh pertandingan liga dan kini ia telah menjadi prioritas Guardiola.

Fernandinho sendiri memasuki tahun terakhir kontraknya, yang habis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Adapun raksasa Serie A, AC Milan digadang-gadang sebagai klub terdepan yang menginginkan tanda tangan gelandang asal Brasil itu. Oleh sebab itu sebagai tindakan antisipatif, Guardiola menginstruksikan pihak klub untuk segera memagarinya dengan kontrak baru.

Baca juga:  Ezra Walian Ingin Tetap Merumput di Eropa

Masih menurut sumber itu, Guardiola berharap Fernandinho setuju untuk perpanjangan kontrak di Etihad. Jika Fernandinho menyetujuinya maka City akan memberikannya kontrak dua tahun.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar