Adele Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi

0
0

Adele1

Di tengah kesibukannya menyanyi dan menjalani rangkaian tur dunia, Adele juga sibuk mengurus buah hatinya, Angelo, yang kini sudah berusia sekitar 3 tahun. Seolah belum cukup dengan kehadiran satu anak laki-laki, pelantun tembang Hello tersebut berharap untuk kembali hamil dan memberikan adik bagi putra kesayangannya.

Adele mengungkapkan bahwa keinginannya untuk memiliki anak kedua timbul setelah melihat pertumbuhan Angelo yang sebentar lagi akan menginjak usianya yang ke-4. Merasa putranya semakin besar, Adele sepertinya kangen untuk kembali menimang seorang bayi.

“Putraku sebentar lagi akan berusia empat tahun,” ujarnya. “Aku mulai sangat emosional dengan hal ini karena aku merasa ketika mereka (anak) berusia empat tahun, mereka seperti bukan anak kita lagi.”

Walau mengaku ingin menambah momongan, Adele mengungkapkan kalau ia tidak akan hamil sebelum menyelesaikan tur dan semua jadwal pekerjaannya.

“Rasanya rahimku mulai agak sakit, seolah berkata ‘bayi, butuh bayi, butuh bayi’,” selorohnya. “Aku tidak hamil. Aku tidak akan hamil sampai tur berakhir.”

Pengakuan Adele ini memang sedikit bertentangan dengan pernyataannya beberapa waktu lalu saat ia mengaku tak mau menambah anak lagi. Saat itu ia mengatakan pada para penggemar kalau ia enggan untuk memiliki lebih dari satu anak.

“Kurasa aku tidak bisa memiliki anak lagi. Maksudku, aku bisa (punya anak), tapi kurasa aku tidak ingin memiliki dua anak,” ucapnya.

Pencarian pada artikel ini:

  1. anak jalanan rcti telanjang
  2. vidio mesum yutub
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan