Adik Raffi Ahmad Jawab Tudingan Tak Melayat Jenazah Nenek Nagita Slavina. Begini Klarifikasinya.

Loading...

Nisya, adik kandung Raffi Ahmad menjawab tudingan haters yang menuduh ia dan keluarganya tak ikut melayat jenazah nenek Nagita Slavina di Yogyakarta. Padahal diketahui bahwa Nagita notabene adalah saudara ipar dari Nisya sendiri.

Nisya, adik presenter kenamaan Raffi Ahmad jawab tudingan tak melayat nenek Nagita Slavina di Jogja~ instagram.com/nissyaa
Nisya, adik Raffi Ahmad jawab tudingan tak melayat nenek Nagita Slavina di Jogja~ instagram.com/nissyaa

Keluarga Raffi Ahmad jadi sorotan tajam netizen, manakala tak tampak saat nenek Nagita Slavina meninggal dan dimakamkan di Yogyakarta. Raffi bahkan terlihat mengisi acara di salah satu stasiun TV, bertepatan dengan pemakaman nenek Gigi di Yogyakarta. Tak pelak keluarga Raffi, tak terkecuali Nisya pun jadi sasaran hujatan haters.

“Kok g melayat nenek gigi sih @nissyaa ??di ig jg g ad post tentang nenek gigi yg meninggal?” tanya seorang netizen. Nissya pun menjawab bahwa ia dan Amy Qanita-lah yang mengantarkan Gigi ke bandara, saat jenzah hendak diterbangkan ke Yogya. Keluarganya pun tulus mengirinkan doa untuk nenek sang kakak ipar tersebut.

“Saya dan mama @amy_r_qanita mengantar Mbak Gigi ke bandara pada saat jenazah mau diterbangkan ke Jogja. Disana kami jg ketemu dan menyampaikan belasungkawa kami kepada @rieta_amilia dan @cacatengker. Kami turut merasakan kesedihan keluarga besar Mbak Gigi, hanya saja kami memang tidak bisa ikut ke Jogja. Insyaalah doa kami untuk almarhumah dan keluarga besar menyertai. Semoga terjawab ya” jawab Nissya pada sang penanyanya.

Namun masih ada yang menganggap apa yang dikatakan Nissya ini hanya alibi dan kebohongan saja. “Bokis bgt setingan, masa ibu dr mom @rieta_amilia dr keluarga rafi ga ad yg ikut satu pun. Gila aja smg rafi sm gigi buru2 pisah biar kbongkar kbusukan kel rafi” kata seorang lain lagi yang tak percaya dengan jawaban Nissya ini. Menanggapi hal ini, Nissay hanya meminta untuk orang yang membullynya itu agar banyak-banyak Isighfar.  “istigfhar ya mbak” jawab kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts