Adu Mulut Dengan Sang Pacar, ABG di Bogor Coba Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Satu Duit

0
0


Seorang anak ABG mencoba untuk bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Satu Duit dikawasan jalan Ahmad Yani, Bogor,Jawa Barat pada Jum’at malam 7 Oktober 2016.


Peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 21:30 WIB. seorang gadis ABG yang mempunyai ciri-ciri mengenakan celana panjang berwarna pink,memakia jilbab putih serta jaket jeans menoca untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan.


Sebelum melakukan aksi bunuh diri dengan cara melopat ke sungai Ciliwung gadis cantik tersebut sempat beradu mulut dengan kekasihnya yang bernama Ibnu Aji Pangestu.  “Setelah melompat dia sempat meminta tolong,”tutur Titang warga sekitar yang sempat melihat aksi bunuh diri ABG tersebut.

Jangan lewatkan:  Berita Terkin: Bertemu Dengan Jokowi, Kofi Annan Berikan Saran Untuk Kirim Logistik Kepada Rohingya !

Para petugas Tagana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor dan Kepolisian setempat sampai saat ini masig berupaya untuk melakukan evakuasi terhadap gadis ABG yang sampai saat ini belum diketahui jelas identitasnya itu.

Bunuh Diricopyright©deik.com

“Belum tahu, kami hanya mendapatkan laporan jika ada seorang wnaita yang jatuh dari atas jembatan,”ujar Dirman salah satu petugas Tagana Bogor.


Setekah kurang dari dua jam gadis ABG yang nekat bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan itu berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat setempat. Korban yang diketahu bernama Evilia Berlani yang memiliki usia sekitah 18 tahu itu ditemukan oleh tim SAR gabungan Kota Bogor tergeletak di bebatuan tepi sungai.

Jangan lewatkan:  Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Pada Rabu 14 Desember dan Sabtu 17 Desember 2016 Live in RCTI !

“Korban dievakuasi sekitar pukul 11-an. Saat ditemukan korban masih bisa bernafas,” ucap Ganjar Gunawan,Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor.


Para tim SAR gabunganpun langsung membawa warga Pasir Kakapa,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor itu ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk mendaptakan pertolongan garena gadis ABG itu mengalami cedera di bagian tubuhnya.


Sementara itu Ibnu Aji Pangestu yang tidak lain adalah kekasih gadis ABG itu langsung dibawa oleh para warga sekitar ke Polsek Bogor Utara untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Jangan lewatkan:  Begini Kronologis Penetapan Hatta Taliwang Sebagai Tersangka Dugaan Makar

“Sementara ini informasinya, korban sedang ada masalah keluarga,namun kasus ini sedang kami selidiki lebih dalam lagi. Para saksi masih meminta kita untuk memintai keterangan lebihlanjut termasuk dari keterangan dari pacarnya,” ucap Kompol Wijayanti saat ditemui dilokasi kejadian.



baca juga


Berita Hari Ini : Kasus Kapolsek Bunuh Diri di Kebumen Jawa Tengah Karena Uang Suap Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Mabes Polri

Pencarian pada artikel ini:

  1. abg indehoy
  2. bunuh diri lompa ke kali bogor
  3. mandi pagi abg
  4. wanita cantik bunuh diri dibogor
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan