Aduh….Ada-ada Aksi Kocak Cristiano Ronaldo Ejek Kiper Real Betis, seperti ini

0
0

ronaldo445

Menghadapi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai kiper tidak akan bisa terlalu banyak bersenang-senang. Dengan rekor mencetak 368 gol dalam 354 penampilan untuk Real Madrid telah memberitahu soal bagaimana kemampuannya menempatkan bola melewati setiap kiper.

Pada laga terakhir Madrid di akhir pekan kemarin, Ronaldo kembali menambahkan catatan golnya, dengan mencetak satu gol ke gawang Real Betis.

Eks kiper Real Madrid, Antonio Adan berada di bawah mistar gawang Real Betis pada laga itu. Ia meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2013. Tetapi, di laga melawan Real Madrid tersebut ia tidak hanya harus mengambil bola dari dalam gawangnya sebanyak enam kali, tetapi ia juga diejek oleh Ronaldo.

Jangan lewatkan:  Hasil Liga Europa Tadi Malam: Zorya vs MU 0-2, Setan Merah Lolos!

Adan frustrasi dengan ketidakmampuan timnya menahan gempuran Madrid. Pada laga tersebut ia sempat berdiri dengan tangan di pinggul. Ronaldo pun kemudian memutuskan untuk mengejek kiper berusia 29 tahun itu dengan meniru sikap frustrasi nya.

Adan mungkin saja ingin menangis diejek oleh Ronaldo, namun dia akhirnya menanggapi ejekan Ronaldo tersebut dengan tersenyum dan mengangkat bahu, seolah berkata: ‘Apa yang bisa saya lakukan?’

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan