Ahmad Dhani Maju Pilkada, Farhat Abbas: Dia Butuh Duit Pensiunan

Loading...

Farhat Abbas

Perang dingin antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepertinya belum mereda. Setelah Ahmad Dhani maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 nanti, Farhat langsung melontarkan sindiran pedasnya pada musisi tersebut.

Farhat Abbas yakin ada motif ekonomi di balik keinginan Dhani terjun ke dunia politik. Ia pun menuding bos RCM tersebut sedang berusaha mencari uang gaji serta pensiunan yang bisa menjamin kehidupannya di masa mendatang.

“Faktor ekonomi atau faktor politik,” kata Farhat dikutip dari Okezone. “Kalau jadi artis nggak ada yang gaji, kalau di Bekasi (jadi wakil bupati) ada gaji dan pensiunan.”

Lebih lanjut, Farhat Abbas mengungkapkan keheranannya tentang Dhani yang awalnya seorang musisi tiba-tiba ingin menjadi seorang pejabat daerah. Farhat juga yakin Dhani akan kalah dalam Pilkada nanti, pasalnya Dhani dianggap sebagai sosok penuh kontroversi di mata masyarakat, apalagi Farhat mengklaim bahwa masih ada sebagian orang yang tak suka dengan Dhani gara-gara kasus tabrakan Dul beberapa tahun lalu yang menewaskan banyak orang.

“Kemungkinan kalah besar. Masyarakat masih belum menerima anak menabrak orang,” katanya. “Ada RCM tiba-tiba turun gunung jadi Wakil Bupati Bekasi, kita nggak tahu apa motovasi partai mencalonkan Ahmad Dhani. Tapi keterpilihannya belum tentu, pasti banyak yang bully.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar