Ahmad Dhani Sebut Warga Bekasi Menyukai Mulan Jameela

0
0

ahmad-dhani_mulan_jameela

Kegagalannya maju di Pilkada DKI 2017 ternyata tak menyurutkan niat musisi Ahmad Dhani untuk terjun ke dunia politik. Dirinya telah digaet oleh Partai Gerindra untuk menjadi Cawabup mendampingi Sa’dudin yang akan menjadi Cabup dari PKS. Untuk memuluskan niatannya itu, Dhani mengajak istrinya, Mulan Jameela untuk lebih dekat dengan warga Bekasi sebelum Pilkada dimulai. Dan menurut Dhani, respon warga Bekasi sangat baik. Mereka menyukai Mulan Jameela.

“Warganya yang minta. Ibu-ibu di Bekasi minta biar Mbak Mulan selalu diajak. Kalau acara senam biasanya,” ungkap Dhani yang menyiratkan jika Mulan memang diinginkan oleh warga Bekasi, dikutip Kapanlagi (17/10).

Mulan-Jameela-senam

Mulan Jameela memang kerap ikut kegiatan senam warga Bekasi. Pernah ia juga mengajak putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi untuk ikut bersenam juga. Warga memang terlihat lebih bersemangat dengan hadirnya seorang selebritis sekelas Mulan.

Meski sudah terlihat menyatu dengan warga Bekasi, Mulan masih belum berani untuk turun berinteraksi sendiri dengan warga tanpa Ahmad Dhani.

“Belum pernah (jalan sendiri). Kalau foto itu pas senam,” tutur bos Republik Cinta Management itu.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan