Ahok Dilaporkan ke Polisi, Ini Reaksi Agus Yudhoyono

Loading...

“Saya sekali lagi ingin mengajak ke semua pihak jangan kita mudah terprovokasi” kata Agus kepada wartawan, Minggu (9/10/2016).

ahok-dilaporkan-ke-polisi-ini-reaksi-agus-yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono ikut berkomentar soal kasus Gubernur DKI Basuki T Purnama yang dilaporkan ke polisi karena tuduhan penistaan agama. Agus mengimbau masyarakat jangan mudah terprovokasi terkait isu SARA.

“Saya sekali lagi ingin mengajak ke semua pihak jangan kita mudah terprovokasi, tapi juga selalu mengedepankan cara-cara damai dalam menyelesaikan melihat suatu isu. Ada cara mainnya. Saya serahkan semua kepada proses yang berlaku”

“Kita hargai masyarakat yang punya aspirasi. Sekali lagi saya juga mengimbau kepada diri saya sendiri dan kepada siapapun untuk menahan diri kepada hal-hal yang dapat melecut polemik apalagi konflik sesama bangsa” ungkap Agus kepada wartawan, Minggu (9/10/2016).

Agus mengatakan Indonesia merupakan negara hukum, masyarakat ingin hidup damai dan sebisa mungkin terhindar dari masalah dan isu SARA. Agus berharap ajang Pilgub DKI ini tidak diwarnai isu-isu yang bisa merusak kesatuan warga.

Baca juga:  Geger! Akun Twitter FPI dan Rizieq Shihab Benar-benar Telah Lenyap?

Menurut Agus, Jakarta merupakan kota megapolitan yang pluralis dan sangat menghargai perbedaan yang ada. Agus mengimbau masyarakat jangan melihat perbedaan tapi fokus pada persamaan yang dimiliki.

“Tujuan kita sama, kita ingin Jakarta yang aman dan sejahtera. Sekali kita saling menghormati dan menghargai karena itu kan kekuatan Indonesia, kekuatan Jakarta. Kalau kita bersatu, kita akan maju” pungkas Agus.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar