Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic Mengaku kalau Pemain MU Belum ‘Klik’, apa sebabnya?

0
1

749-_ibra_mu_8789

Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau Manchester United masih harus benar-benar ‘klik’ sebagai sebuah tim musim ini untuk memenangkan gelar. Manchester United seperti diketahui kedatangan sejumlah wajah baru pada bursa transfer musim panas. Ibrahimovic, merupakan adalah salah satu dari empat pemain baru di Old Trafford, bersama dengan Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan klub juga menunjuk pelatih baru, Jose Mourinho.

“Saya pikir kami bekerja sangat keras dan hanya perlu menemukan klik antara satu sama lain,” papar Ibrahimovic kepada ESPN Brasil.

Jangan lewatkan:  Jadwal Laga final Piala AFF 2016

“Jika kami sudah klik antara satu sama lain, maka akan memudahkan kami. Kami akan menemukan satu sama lain dengan lebih mudah, juga keseimbangan dalam bertahan dan menyerang akan jauh lebih mudah,” lanjutnya.

“Ada begitu banyak hal yang baru dan kami bekerja keras. Pada saat yang sama, kami belum punya banyak keberuntungan. Melawan Stoke [imbang 1-1], kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, tapi kami hanya memetik satu poin. Kami harus bekerja keras dan tetap fokus, dan tentunya dengan sedikit keberuntungan maka hasil positif akan segera datang,” tutup Ibrahimovic.

Jangan lewatkan:  Timnas Indonesia Dipastikan Ikut SEA Games 2017

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan