Akhirnya Terkuak…Ini Dia Resep Awet Muda dari Valentino Rossi

Loading...

rossi-3393

Dalam sejumlah kesempatan pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi selalu mengutarakan rahasia awet mudanya adalah berlatih bersama pembalap muda. Hal itu yang dibuktikannya saat Rossi menutup liburannya dengan latihan bareng akademi pembalap VR46 di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan kemarin.

Seperti diambil dari twitter milik @VRRidersAcademy, Senin (10/10), sebelum turun ke arena balapan, The Doctor terlebih dahulu memberikan sedikit wejangan kepada sembilan pembalap VR46. Yang uniknya Nicholas Bulega, Niccolo Antonelli, Franco Morbidelli, Andrea migno, Lorenzo Baldassarri, Marco Bezzecchi, Pecco Bagnaia, Dennis Foggia, dan Luca Marini serius mendengarkan setiap perkataan yang keluar dari mulut Rossi.

Pada kesempatan ini Rossi mengabadikan setiap moment penting dengan kamera Go Pro Hero5 yang ditempel pada bagian helm Rossi. Ia memberikan trik bagaimana melakukan akselerasi yang baik tidak hanya kepada sembilan anak buahnya saja, tapi video tersebut juga bisa ditiru oleh pembalap pemula.

Rossi pun terpaksa mengakhiri pertemuan dengan muridnya tersebut mengingat ia akan terbang ke Jepang untuk menjalani balapan seri ke-15 di Sirkuit Suzuka, akhir pekan ini.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts