Akhirnya Terkuak…Pembalap satu ini Mengaku Nyaris Senggol Rossi dan Lorenzo di GP Aragon

Loading...

vinales-and-rossi

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, berada di posisi keempat pada balapan seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon, Minggu (25/9) lalu. Ketika balapan, Vinales mengaku dirinya nyaris menyenggol motor duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Vinales mengatakan kalau dirinya langsung tancap gas sampai kecepatan maksimal begitu GP Aragon dimulai. Ia berusaha kuat menyalip Rossi dan Lorenzo yang terus berada di depannya sepanjang balapan.

Mungkin saking kuatnya keinginan itu, Vinales nyaris menyenggol motor Rossi dan Lorenzo. Hal itu terjadi saat Vinales melakukan kesalahan yang membuat ban belakangnya terkunci.

“Ketika cengkraman melonggar, saya membuat banyak kesalahan. Di belakang Valentino, ban belakang saya terkunci. Saya nyaris menyenggolnya, sehingga saya harus keluar dari trek (demi menghindari motor Rossi),” papar Vinales, seperti dilansir Crash, Selasa (27/9).

“Dan kemudian di belakang Jorge, hal yang sama kembali terjadi; ban saya terkunci dan saya harus kembali ke luar trek,” lanjutnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar