Anaknya Dikatai Sebagai Hazil Zina, Begini Tanggapan Uus “Stand Up Comedy”

Loading...

Sungguh kejam mulut haters yang membully anak Uus Komika. Bayi tak berdosa yang baru berusia beberapa hari tersebut, jadi sasaran mulut pedas dan kejam haters ayahnya. Bahkan seorang haters dengan kejam mengomentari fisik Eichiro, anak pertama pasangan Uus dan Kartika ini.

Begini tanggapan Uus Komika saat ada haters yang menghina anaknya di akun media sosial miliknya~instagram.com/uus__
Begini tanggapan Uus Komika saat ada haters yang menghina anaknya~instagram.com/uus__

Di akun instagram miliknya, Uus memposting sebuah screnshoot omongan haters yang dengan keji telah membully buah hatinya. Akun instagram bernama @idodolliped_319, mengomentari dengan kejam bayi tak berdosa anak Usus dan Kartika ini. “Mukanya ngeri. Kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak” begitu komentar haters Uus tersebut.

Terang saja hal ini membuat Usus sebagai ayah baby Eichiro meradang. Namun Uus masih menguasai emosinya dengan menjawab cukup bijak, komentar haters di akun media sosial miliknya itu. “Terima kasih atas penghinaan yang selalu saya dapat dari yang punya atribut keagamaan. Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang paham agama tapi ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain” tulis Uus mengomentari mulut kejam haters ini.

Terima kasih atas penghinaan yang selalu saya dapat dari yang punya atribut keagamaan. Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang paham agama tapi ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain. Saya ga pernah berkomentar soal mereka yang menutup auratnya tapi ke club, memelihara anjing di rumahnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya. Karena menurut saya persoalan itu bukan kapasitas saya yang menilai. Selama mereka hidup saling sayang dan menghormati saya rasa ga ada yang harus dipermasalahkan. Sampai disebuah titik dimana saya bertemu Kartika. Seorang perempuan istimewa yang penuh luka dan cuma ingin diperlakukan seperti perempuan semestinya, iya merasakan sayang. Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan. Doaku cuma satu untuk kalian yang merendahkan keluarga kami. Semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian lakukan dan yakini ya. Kami, keluarga kecil ini masih bisa mencari kebahagiaan walau sedikit kok. Sedikit kalo disyukuri akan terasa berkah. Saya juga terima kasih atas perhatian dan pengetahuan kalian. Buat temen temen lain yang ikut bahagia bersama keluarga kecil kami saya doakan untuk selalu bahagia. Ngga sedikitpun dendam karena dendam hanya akan berputar sebagaimana kartun Naruto. Ga akan ada habisnya. Kami sekeluarga tercipta dari tanah, sudah selayaknya kalo diinjak, tapi selayaknya juga menyuburkan apa yang telah ditanam. Kami cuma menanamkan kebaikan, bukan kebenaran. Terima kasih ya. Salam, Keluarga Tirek Sederhana.

A photo posted by LOSER! (@uus__) on Oct 4, 2016 at 4:25am PDT

“Saya ga pernah berkomentar soal mereka yang menutup auratnya tapi ke club, memelihara anjing di rumahnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya. Karena menurut saya persoalan itu bukan kapasitas saya yang menilai. Selama mereka hidup saling sayang dan menghormati saya rasa ga ada yang harus dipermasalahkan. Sampai disebuah titik dimana saya bertemu Kartika. Seorang perempuan istimewa yang penuh luka dan cuma ingin diperlakukan seperti perempuan semestinya, iya merasakan sayang. Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan.

Baca juga:  Tora Sudiro: komedi lebih sulit dibanding drama

Doaku cuma satu untuk kalian yang merendahkan keluarga kami. Semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian lakukan dan yakini ya. Kami, keluarga kecil ini masih bisa mencari kebahagiaan walau sedikit kok. Sedikit kalo disyukuri akan terasa berkah. Saya juga terima kasih atas perhatian dan pengetahuan kalian. Buat temen temen lain yang ikut bahagia bersama keluarga kecil kami saya doakan untuk selalu bahagia. Ngga sedikitpun dendam karena dendam hanya akan berputar sebagaimana kartun Naruto. Ga akan ada habisnya. Kami sekeluarga tercipta dari tanah, sudah selayaknya kalo diinjak, tapi selayaknya juga menyuburkan apa yang telah ditanam. Kami cuma menanamkan kebaikan, bukan kebenaran. Terima kasih ya. Salam, Keluarga Tirek Sederhana.” begitu tanggapan Uus Komika pada haters yang membully putranya itu.

Baca juga:  Netral! Prilly Latuconsina Doakan Agus Yudhoyono dan Cagub DKI Lainnya

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar