Android Nougat Sambangi LG G5 November 2016?

0
0

LG G5

LG G5

Belum lama ini salah satu operator seluler mengungkapkan bahwa update Android Nougat akan hadir di LG G5 pada November 2016 mendatang. Hal ini tidak mengherankan mengingat Agustus lalu LG sudah membuka beta tester untuk OS terbaru di LG G5.

Optus, operator asal Australia mengungkapkan bahwa update Android Nougat untuk LG G5 akan hadir sekitar pertengahan Nobember 2016 mendatang. Rilis global update tersebut kemungkinan dilakukan secara bertahap.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, LG G5 mengusung layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4. LG G5 dipastikan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0.

Jangan lewatkan:  Uhans U300, Desain Mewah Terinspirasi Marcedes-Benz GLC SUV

Sisi kamera, LG membekali ponsel G5 ini dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 8 megapiksel.

LG G5 Juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih berdesain modular besutan LG ini dilengkapi baterai berkapasitas 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0, seperti yang dilansir dari GSM Arena (17/10/2016).

Jangan lewatkan:  Tahun Depan, Prosesor Qualcomm Snapdragon Bisa Jalankan Windows 10

Performa yang ditawarkan oleh LG G5 cukup bersaing dikelas flagship dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang cukup powerful.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan