Ariel Tatum Dandan ala Kylie Jenner, Cantik atau Terlihat Makin Tua?

Loading...

Ariel Tatum

Ariel Tatum kerap menuai pujian berkat kecantikannya yang dianggap natural. Namun belakangan ini artis kelahiran 8 November 1996 tersebut kerap menuai kritik gara-gara dandanannya yang dianggap sedikit berlebihan.

Seperti dalam fotonya di Instagram baru-baru ini, Ariel Tatum mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan rambut birunya, ia juga tampak memakai make-up agak tebal yang mencolok di bagian alis dan mata. Tak hanya itu, bibir tebal Ariel juga ikut mencuri perhatian.

Ariel Tatum

Dengan dandanan seperti itu, tak sedikit netizen yang meyebut bahwa Ariel makin mirip dengan Kylie Jenner, sosialita sekaligus adik dari Kim Kardashian. Kylie sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang suka gonta-ganti gaya dan warna rambut, make up dan bibir seksi pun sudah jadi ciri khas bintang reality show tersebut.

Tapi alih-alih menuai pujian, Ariel malah mendapat banyak kritik pedas dari para netizen. Sebagian berkomentar bahwa Ariel malah terlihat makin tua, sebagian lagi berpendapat bahwa bibir Ariel terlalu tebal dan tak cocok dengan mukanya. Walau banyak yang menuding Ariel sebagai Kylie Jenner wannabe, ada pula yang mengatakan kalau gadis ini lebih mirip Krisdayanti.

“Ngikutin bgt kylie.ga punya style sendiri.”

“Serasa kylie ya? gak cocok malah kelitan ke tante2 mending natural aja.”

“Kalo gini, mirip krisdayanti kak,” ujar netizen.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar