Artis Senior Marissa Haque Akan Dilaporkan Polisi Terkait Dugaan Penggelapan Uang

Loading...

Marissa Haque

Copyright ©Tempo

Marissa Haque telah disomasi oleh Titing Suryana Sarnani karena menduga bahwa artis senior ini melakukan penggelapan uang. Titing menyebutkan bahwa artis tersebut telah melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 20 juta.


Somasi yang dilayangkan melalui kuasa hukumnya ini membuat Marissa semakin terpojok. Djamalluddin yang ditunjukkan oleh Titing sebagai kuasa hukum mengatakan bahwa Marissa telah melakukan penggelapan uang beberapa waktu lalu.


Djamaluddin menambahkan bahwa kliennya sempat menjalin kerjasama dengan istri dari musisi Ikang Fawzi ini. kerjasama yang dilakukan adalah sebagai narasumber dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kendari dan Konawe Sulawesi Tenggara.

Baca juga:  Ini Lho Yang Akan Dilakukan Oleh Donald Trump Usai Dilantik Jadi Presiden AS !

Untuk kegiatannya sendiri rupanya menyangkut masalah peningkatan sumber daya ibu rumah tangga. “Jadi kita melakukan somasi hari ini, Senin 10 Oktober 2016,” ungkap kuasa hukum Titing kepada awak media.


Marissa Haque

Copyright ©wartakota

Namun dalam perjanjian jika dua kegiatan yang seharusnya dihadiri oleh Marissa Haque tak dilaksanakan maka uang kembali. Sayangnya kesepakatan kali ini tak dilakukan secara tertulis melaikan lisan.


Somasi akhirnya dilakukan karena Marisaa dianggap tak mau mengembalikan uang yang telah digelar oleh Titing. Acara yang dilaksanakan di dua tempat juga gagal dilaksanakan oleh pihak dari Titing.


Djamalluddin sendiri mengatakan bahwa kliennya telah mentransfer uang Rp 37,5 juta kepada pihak Marissa Haque. Uang yang telah dikirim ini sebagai salah satu tanda pelunasan dari dua acara yang diselenggarakan oleh Titing.

Baca juga:  Hidden Figures masih kuasai box office

Akan tetapi hanya di Kendari saja yang bisa dihadiri oleh Marrisa. Merujuk pada perjanjian awal Titing mengharapkan uangnya dapat kembali. Akan tetapi artis berhijap ini justru hanya mengirimkan uang sebesar Rp 100 kepada Titing.


“Jadi kami membayar Marisaa untuk dua acara yang berbeda masing-masing 20 juta, namun di Konawe gagal,” ungkap Titing yang mengaku sebagai korban penipuan dari Marissa Haque. Pihak korban juga merasa tersinggung dengan tindakan yang telah ditunjukkan oleh Marissa karena hanya mengembalikan uang sebesar Rp 100.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar