Ashanty Berharap Dapat Lahiran Normal Dan Beri ASI Eksklusif

Loading...

Ashanty

Kelahiran anak kedua Ashanty tinggal menghitung hari. Selain mengaku deg – degan, Ashanty berharap agar ia dapat menjalani proses persalinan secara normal. Ia pun bertekad untuk dapat memberikan ASI Eksklusif pada calon buah hatinya ini.

Saat melahirkan Arsy, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah memutuskan untuk melakukannya dengan operasi caesar. Namun menurut Ashanty, proses pemulihan pasca operasi caesar sangatlah lama. Belum lagi trauma yang dirasakannya karena operasi itu masih membekas sampai sekarang. Untuk itu, ia sangat berharap agar dapat melahirkan secara normal. Ia ingin langsung beraktivitas setelah melahirkan nanti. Tak hanya itu, Ashanty juga bertekad untuk memberikan ASI Eksklusif pada bayinya nanti. Ia merasa bersalah karena gagal memberikan Arsy ASIX dan tak ingin mengulangi kesalahannya lagi.

Ashanty-Arsy

“Operasi kan aku takut banget. Sebenarnya pengen banget cobain normal karena bagi aku normal pasti mules, keluar, setelah itu aku bisa beraktivitas. Kalo operasi abisannya sakit, kebayang sampai sekarang. Jadi bagi aku pengennya sih bisa normal supaya bisa beraktivitas lagi. Pengen berusaha untuk yang ini asi ekslusif,” ungkap pelantun ‘Jodohku’ itu dikutip Kapanlagi (7/10).

Bukan hanya Ashanty, Aurel, Azriel bahkan Arsy mengaku sudah tidak sabar menantikan kehadiran adik bayi di rumah mereka.

“Yang pasti Arsy senang karena punya baby di dalam rumah yang setiap hari bisa dia lihat. Aurel sama Azriel juga happy, mereka benar-benar antusias banget,” pungkasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar