Asus Zenwatch 3 Mulai Dijual November 2016, Ini Harganya

Loading...

Asus ZenWatch 3

credit: Digital Trends

Jam tangan pintar Asus ZenWatch 3 mulai dijual ke pasar Amerika Serikat pada awal November 2016 mendatang. Jam tangan pintar terbaru Asus ini hadir dengan desain elegan yang didukung dengan layar berbentuk bulat. Harga yang ditawarkan oleh Asus ZenWatch 3 ini cukup bersaing, yakni $229 atau sekitar Rp 3 juta.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, Asus Zenwatch 3 ini cukup menarik di kelasnya dengan mengandalkan layar bulat berukuran 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel yang mengusung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang tajam dengan warna yang memuaskan. Sayangnya tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layarnya.

ZenWatch 3 juga dibekali memori internal berkapasitas 4GB untuk menampung data pengguna. Tak hanya itu, Asus ZenWatch 3 ini tak kalah tangguh dari sebelumnya dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Pengguna tak perlu khawatir dengan smartwatch miliknya karena ZenWatch 3 mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama setengah jam.

Performa jam tangan pintar Zenwatch 3 besutan Asus ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz ditandemkan dengan RAM 512MB, serta diperkuat oleh grafis dari Adreno 304.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali ZenWatch 3 dengan baterai berkapasitas tak terlalu besar, yakni hanya 341mAh. Kapasitas baterai ini mungkin mampu mencukupi kebutuhan hingga 2 hari penggunaan. Asus membekalinya dengan teknologi Hyper Charge yang mampu mengisi daya 0 – 60% dalam waktu 15 menit saja.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar