Aura Kasih

Aura Kasih mengatakan jika Lebaran tahun ini akan dilewatkannya di Bandung, sama seperti tahun – tahun sebelumnya. Aura Kasih memang terbiasa untuk mudik ke Bandung saat Idul Fitri karena memang orang tua dan juga saudaranya tinggal di sana. Aura pun berbagi cerita mengenai tradisi Lebaran di rumahnya.

Aura Kasih mengaku sudah tidak sabar untuk dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Bandung. Ia mengatakan jika saat Lebaran, keluarganya akan mempersiapkan makanan – makanan yang memang ada beberapa yang hanya dimasak saat Lebaran datang. Bahagia bagi Aura karena ia dianugerahi tubuh yang tidak bisa gemuk meskipun makannya banyak. Oleh karena itu ia pun sudah siap untuk mencicipi semua hidangan Lebaran nanti.

“Iya memang tiap Lebaran di bandung karena kan keluarga aku, orangtua, kakak dan adik-adik aku ada di Bandung semua. Jadi pasti balik ke sana. Terus paling masakan, makanan lebih banyak, ada masakan-masakan yang memang dimasaknya pas Lebaran kan, ya,” tutur mantan kekasih Glenn Fredly ini dikutip Kompas (18/6).

“Enggak (takut gemuk)malah, karena aku makannya banyak, makan lebay malah. Alhamdulillah ini semua pemberian dari Tuhan, jadi mau makan sebanyak apapun, Alhamdulillah dikasihnya kurus,” tambahnya.

Seperti pada umumnya, Aura Kasih juga menganut tradisi bagi – bagi angpao, tetapi ia tidak membeli baju baru untuk Lebaran.

“Iya pasti bagi-bagi angpau, tapi belum ditukerin (ke uang kecil). Nanti aja pas hari H, belum diabsen soalnya. Hahaha. (Kalau baju baru) enggak. Kalau aku sih bukan tipe yang suka beli baju baru di saat Lebaran. Lebih ke kebersamaannya aja itu yang penting,” pungkasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here