Ayah Ayu Ting Ting Langsung Emosi Saat Ketemu Enji di Mall

Loading...

Ayu Ting Ting

Kerinduan Enji terhadap putrinya, Bilqis, sedikit terobati ketika beberapa waktu lalu ia tak sengaja bertemu Bilqis dan keluarga Ayu Ting Ting di salah satu mall di Jakarta. Namun pertemuan tersebut diwarnai insiden kecil lantaran ayah Ayu, Abdul Rozak, emosi melihat mantan menantunya tersebut.

Ayah Ayu tampaknya memang masih belum bisa memaafkan Enji, karena itu ia pun langsung meluapkan amarahnya begitu melihat Enji. Mendapat respon negatif dari keluarga Ayu, Enji nyaris ikut terbawa emosi. Beruntung, Niza sang istri berusaha menenangkan Enji saat itu.

Baca juga:  Capek Ngontrak, Jessica Mila Bahagia Bisa Beli Rumah Dari Hasil Main Sinetron

“Najis gue ketemu elu,” kata Enji menirukan ucapan Abdul Rozak seperti dikutip dari Bintang.com. “Untung ada dia (Niza) yang menenangkan saya untuk tak ikut-ikutan emosi.”

Enji mengaku tak menyangka bila keluarga Ayu Ting Ting masih menyimpan dendam terhadapnya. Padahal hubungannya dengan Ayu sudah lama berakhir, ia bahkan sudah menikah lagi dengan wanita lain.

“Saya sebenarnya nggak kaget dapat perlakuan seperti ini. Yang nggak nyangka ternyata amarah mereka masih belum juga reda,” katanya.

Enji sendiri memang kerap meluapkan rasa rindunya terhadap Bilqis melalui media sosial, tak heran bila saat bertemu Bilqis di mall, Enji langsung berusaha mendekati putri kecilnya tersebut. Sayang, usahanya gagal karena dihalau oleh ayah Ayu.

“Yang saya tak habis pikir, tega benar mereka bersikap tak baik pada saya. Saya kan ayahnya, saya hanya ingin bertemu dan melepas rindu,” ujar Enji.

Baca juga:  Cut Tari Dan Richard Kevin Terbukti Pacaran?
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts