Ayu Ting Ting Kesal Lihat Enji Curhat di Media Soal Bilqis

Loading...

Ayu Ting Ting

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, sempat meluapkan rasa rindunya terhadap Bilqis melalui akun Instagramnya. Enji juga sempat mengungkapkan perasaannya di hadapan media ketika ia tak sengaja bertemu Bilqis di salah satu mall di Jakarta dan mendapat perlakuan tak bersahabat dari ayah Ayu.

Melihat sikap Enji, Ayu Ting Ting langsung merasa geram dan menuding mantan suaminya sedang cari perhatian. Penyanyi dangdut inipun mengingatkan Enji agar tak mengusik keluarganya lagi karena sekarang mereka memiliki kehidupan masing-masing.

“Kalau mau eksis jadi artis monggo, tidak perlu bawa-bawa nama saya dan anak saya,” ujar Ayu seperti dikutip dari Okezone. “Tolong jangan ganggu saya sama keluarga, anak saya terutama.”

Ayu sepertinya memang masih belum bisa memaafkan Enji. Sekalipun Enji mengaku menyesal, Ayu tidak terlalu percaya karena Enji masih curhat di depan media.

“Pesan saya cuma satu, ingat apa yang pernah dia lakuin sama saya, anak saya dan keluarga saya,” katanya. “Kalau nyesal, nggak usah ngomong di media.”

Tak hanya Enji, Ayu juga merasa kesal dengan istri baru Enji, Rosmanizar, yang menurutnya ikut-ikutan mengurus masalah Bilqis. Ia pun mengingatkan Rosmanizar agar tidak ikut campur dan menjadi pahlawan kesiangan.

“Saya nggak ada urusan, saya nggak kenal situ (Rosmanizar). Jadi hidup masing-masing saja, jangan sok jadi pahlawan kesiangan buat hidup saya dan anak saya,” kata Ayu.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar