Baim Wong Dan Pacar Baru Belum Menikah Karena Beda Agama

Loading...

Baim Wong

Baim Wong mengaku jika saat ini dirinya sudah tidak jomblo lagi. Seorang wanita yang berprofesi sebagai karyawati di salah satu stasiun televisi tanah air bernama Veronica Jalah Laissti Timuran lah yang telah memikat hatinya. Sayang, keduanya masih belum bisa melangkah ke pelaminan karena beda agama.

Baim Wong dan Laissti baru berpacaran selama dua bulan ini. Berawal dari pertemuan mereka saat menghadiri sebuah acara yang sama, Baim yang tertarik pada Laissti meminta temannya untuk diperkenalkan. Laissti awalnya tak terlalu menanggapi Baim, namun kegigihan Baim untuk mendekatinya tak sirna begitu saja. Dan pada akhirnya Laissti pun luluh.

“Kebetulan dikenalin teman saya ya, dia kerja di salah satu tv, saya bilang ama bosnya. ‘Bos lucu tuh bos’. Menarik lah, saya udah deketin lama, udah setahun, tapi dia nggak pernah respons,. Misalkan ada orang susah dapetinnya, saya suka sama yang gitu. Berarti orangnya nggak gampangan, sama kita emang asli diri kita. Terus deket benaran, yaudah jadian,” cerita Baim dikutip Tribunnews (14/10).

Usia yang semakin matang sebenarnya membuat Baim ingin segera mengajak Laissti menikah. Tetapi suatu kendala yang menjadi dasar dari pernikahan yaitu agama yang membuat mereka belum bisa mewujudkannya.

“Maunya sih yang terakhir ya, tapi kita lihat lagi. Permasalahannya masih yang kemarin ya, beda agama. Jadi ya saya juga bingung ketemu sama orang yang pas, tapi itu (agama) yang beda. Tapi ya kita lihat nanti,” pungkasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar