Barcelona vs Deportivo 4-0: Lionel Messi Satu Gol

0
0

barcelona-4-0-deportivo

Barcelona sukses mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0 dimana Lionel Messi turut menyumbangkan satu gol. Tentunya, gol itu menjadi awalan yang bagus bagi Messi karena ia baru kembali dari cedera dan bahkan di laga ini ia hanya butuh waktu tiga menit saja untuk membobol gawang German Lux.

Deportivo tentunya tidak diunggulkan di pertandingan ini. Sejak awal mereka sudah menjadi bulan-bulanan skuad Barcelona yang nyaris memimpin di menit ketujuh jika usaha dari Neymar tak membentur mistar gawang. Menit 14, Neymar kembali mencoba peruntungannya namun tendangan bebasnya masih melambung sebelum di menit 21 ada gol dari Rafinha.

Jangan lewatkan:  Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Osasuna vs Barcelona, Awas Terpeleset!

Gelandang muda asal Brazil itu memang bermain sangat bagus di laga ini ketika Luis Enrique melakukan rotasi pemain. Ia pula yang membuat Barcelona unggul 2-0 di menit 26 saat ia meneruskan bola sundulan dari Gerard Pique yang ditepis Lux. Penderitaan Deportivo di babak pertama ini masih bertambah ketika gawang Lux kebobolan untuk kali ketiga di menit 43 melalui gol dari Luis Suarez.

Messi sendiri baru masuk di menit 55 ketika menggantikan Sergio Busquets. Camp Nou pun bergemuruh menyambut kembalinya pahlawan mereka dari cedera dan Messi langsung membalas sambutan hangat itu tiga menit kemudian saat tendangannya berhasil membuat Lux harus memungut bola keempat dari gawangnya sendiri.

Jangan lewatkan:  Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Rebut Puncak!

Deportivo yang sudah tak bisa berbuat apa-apa semakin menderita ketika Laure mendapatkan kartu merah dari wasit di menit 66 ketika ia dengan sengaja menghajar wajah Neymar. Tak banyak lagi peluang yang tercipta dan Barcelona pun memiliki modal bagus sebelum menantang Manchester City di Liga Champions tengah pekan nanti.

Barcelona 4-0 Deportivo (Rafinha 21’, 36’, Suarez 43’, Messi 58’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Lucas Digne, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets (Lionel Messi 55’), Ivan Rakitic, Rafinha (Denis Suarez 68’); Arda Turan, Neymar, Luis Suarez (Paco Alcacer 46’)

Jangan lewatkan:  Jadwal Laga final Piala AFF 2016

Deportivo: German Lux; Laure, Raul Albentosa, Sidnei (Alejandro Arribas 29’), Fernando Navarro; Pedro Mosquera, Guilherme, Celso Borges; Bruno Gama (Luisinho 63’), Emre Colak (Ryan Babel 56’), Florin Andone

Pencarian pada artikel ini:

  1. baru masuk messi bikin gol barca vs deportivo
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan