Berikan Makanan Gratis Saat Liburan, Restoran Prasmanan Ini Menyesal

Loading...

makanan-gratis

Sebuah restoran prasmanan di China memberikan kupon makan gratis saat liburan Minggu Emas di negara itu. Dan sekarang mereka sepertinya tidak akan melakukannya lagi. Restoran di Tongling itu memberikan kupon senilai 5 hari makan gratis kepada para warga lokal. Hasilnya adalah kekacauan total.

Foto-foto dari kekacauan itu menjadi viral di sosial media di China. Para penjaga keamanan mencoba mencegah para pengunjung saling menginjak dan gangguan lainnya, tulis NetEase. Selain itu terlihat dari foto, ada banyak makanan sisa. Hal ini menimbulkan banyak komentar di antara para netizen.

Baca juga:  Geger! Akun Twitter FPI dan Rizieq Shihab Benar-benar Telah Lenyap?

“Walaupun gratis, masih ada banyak sisa makanan, kualitas makanannya pasti tidak bagus,” komentar seorang netizen.

“Anda harus membayar saya untuk makan di sana,” tulis yang lain.

“Sekali Anda mendengar sesuatu itu gratis, Anda akan segera ke sana tanpa peduli apapun, itulah semangat kebangsaan orang China,” komentar yang lain.

Kita hanya bisa membayangkan horor yang dialami para pegawai restoran. Kupon tidak terbatas untuk makanan tidak terbatas terkesan seperti formula yang tepat untuk promosi, tapi mungkin seharusnya tidak diberikan dalam sehari.

Baca juga:  Anies Baswedan Sindir Jokowi, SBY Sampai Alexis dalam Debat Cagub DKI

Moral dari cerita ini, saat orang Asia ditawari barang gratis, biasanya mereka selalu memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Minggu Emas sendiri merupakan libur nasional selama 7 hari di China yang mulai diterapkan sejak tahun 2000.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar