Berita BOLA Timnas Indonesia vs Vietnam, Prediksi HASIL dan Jadwal Streaming RCTI

Loading...

indonesia-vs-vietnam

Jadwal Indonesia vs Vietnam jadi kompetisi persahabatan ke-2 Timnas kita usai dicabutnya sanksi dari FIFA. Sebagai mana kita tahu, Boaz Salossa cs sukses memuaskan dahaga lebih dari satu penggemar Timnas Garuda usai hasil positif dapat diraih Boaz Salossa cs saat dipartai terlebih dahulu menjungkalkan perlawanan dari tim nasional negeri tetangga, Malaysia dengan skor 3-0. Ujian selanjutnya dari scuad arahan Alfred Riedel peluang ini yakni tim kuat Vietnam yang berdasar pada gagasan akan disirkan live Streaming RCTI dari Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (09/10) sore jam 15 : 45 wib.

Prediksi Hasil Indonesia vs Vietnam ini sendiri pastinya akan jalan begitu sengit tentang itu diperkuat karena itu ada statistik yang menuturkan, dalam 6 bentrokan terakhir tim nasional kita kontra Vietnam, 5 dintaranya usai dengan draw dengan satu kali sisanya berhasil dimenangi timnas kita. Data tersebutlah yang menguatkan andaikata duel kontra Vietnam nantinya bakal jalan begitu sengit. Akan tetapi, yang membedakannya disini yakni jam terbang serta persiapan ke dua tim.

Baca juga:  Mauro Icardi Mau ke Liga China, Tapi…

Jika Vietnam nampak begitu sangat siap lantaran timnya terbentuk sudah cukup lama, sedangkan tim Garuda kita terbilang sangat minim persiapan. Namun dengan adanya laga uji coba seperti ini sangat berguna untuk membentuk kekompakan tim, serta mengukur keuatan tim lainnya menjelang perhelatan Piala AFF 2016 mendatang. Dimana, timnas kita sendiri tergabung kedalam Grup A yang dihuni oleh, Thailand, Singapura dan tuan rumah Filipina.

Untuk duel kontra Vietnam kali ini, Riedl nampaknya bakal tetap mengusung strategi menyerang sebagai ciri khas taktik andalannya. Dimana, pelatih asal Austria ini suka memasang pemain yang memiliki karakter menyerang. Bahkan untuk lini tengahnya’pun, Riedl kerap kali memasang sosok gelandang serang seperti, Andik Vermansah, Evan Dimas serta Zulham Zamrun. Seperti yang ia lakukan dipartai sebelumnya, kala menang 3-0 atas Tim Harimau Malaya.

Baca juga:  Riccardo Orsolini Beber Alasan Pilih Juventus

Taktik yang diusung oleh Riedl ini, memang nampak sangat atraktif dan enak untuk ditonton. Namun, hal tersebut juga dinilai sangat beresiko, jikalau gagal menyerang dan mendapat serangan balik, tentunya barisan penyerang tim lawan bakal langsung berhadapan dengan lini pertahanan kita. Namun, kesemua itu merupakan kontra strategi yang tentunya memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Yang menjadi tujuan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Vietnam ini adalah untuk menyatukan chemistry antar pemain dilapangan yang memang sangat jarang untuk dapat meyatukan pemain timnas kita ditengah masih berlangsungnya turnamen ISC 2016 ini.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar