Berita Hari Ini : Jawaban Jessica Wongso Soal Celana Jeans Yang Dibuang Usai Mirna Salihin Tewas

Loading...

Jessica Wongso

copyright ©Jessica Wongso

Newsth.com – Persidanga tersangka Jessica Wongso telah diselenggarakan sebanyak 26 kali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dan dari sidang yang dilakukan belum pernah menghadirkan pembantu dari tersangka.

Pasalnya pembantu dari Jessica sempat dianggap sebagai seorang yang lebih tahu tentang celana dari Jessica. Pembantu dari tersangka sempat membuang celana robek yang digunakan untuk bertemu dengan Mirna Salihin.

Memang hingga saat ini misteri celana robek dari Jessica yang sempat terkuak belum mendapatkan penjelasan dari pembantu terdakwa. Menurut JPU kehadiran dari pembantu hanya untuk mengungkapkan tentang celana dari Jessica Wongso.

Saat persidangan yang berlansung Rabu lalu, tersangka sempat ditanya soal celana yang telah dibuang tersebut. JPU memberikan tentang waktu dari Jessica mengetahui celananya mulai terlihat robek.

Jessica WongsoCopyright ©detik

Jessica memberikan penjelasan tentang celana yang hingga saat ini belum ditemukan oleh polisi. “Celena saya robek saat dimobil Arief menuju ke RS Abdi Waluyo,” jelas tersangka saat berada id ruang sidang.

Jessica Wongso sempat menyebutkan bahwa ia mengetahui tentang robekan dicelana saat akan mandi. Bagian celana yang robek berada di bagian paha, baju kotor ditaruh di tempat biasa ia menaruhnya.

Selain itu ia juga mangatakan bahwa sempat menyuruh pambantunya untuk membuanng celana. “Saya bilang, oh ya sudah, buang saja. Saya enggak terlalu memperdulikan,” ungkap tersangka saat berada di PN Jakarta Pusat.

JPU sempat menanyakan mengapa saat itu Jessica tak memilih untuk memperbaiki dengan cara menjahit. Jessica memberikan jawaban dengan tegas bahwa ia memiliki banyak celana dan tidak memiliki pikiran untuk memperbaikinya.

AKBP M Nuh selaku ahli forensik Puslabfor Polri mengatakan sebuah fata tentang celana yang dikenakan Jessica. Seperti terekam dalam CCTV, tersangka sempat menggaruh paha kanannya hingga membungkukkan badan.

Gerakan yang dilakukan oleh Jessica Wongso dinilai janggal karena dilakukan saat Mirna Salihin pingsan. Keterangan ini semakin memperkuat bahwa ada maksud lain mengapa celana yang dikenakan robek.h Jessica Wongso Jessica Wongso

baca juga : Berita Hari Ini : Jessica Wongso Ungkap Curhatan Mirna Salihin Bermasalah Dengan Suami dan Saudara Kembarnya Hamil Di Luar Nikah

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar