Berita Hari Ini : Khrisna Murti Menghilang Bersama Video Youtube Papa Jambak Setelah Kasus Aniaya Wanita Mencuat ?

0
0

Khrisna Murti

Copyright ©Khrisna Murti

baru menjabat sebagai Wakil Kapolda Lampung selama dua bulan namun sudah harus dimutasi ke tempat baru. Pindah tugas tersebut terjadi setelah mencuatnya kabar kasus penganiataan.


Kombes Khrisna Murti sebelumnya dikabarkan telah melakukan penganiayaan pada seorang wanita bernama Alice Wara. Di sebuah foto Alice terlihat mengenakan kasus tengah berbaring dengan bayi. dalam foto wajah Alice terlihat memar speerti bekas luka pukulan.


Alice Wara membenarkan bahwa foto itu dirinya, namun dia menyangkal jika ada yang menyebut luka itu karena korban penganiayaan. Alice mengklaim luka itu didapat saat dia kecelakaan.

Jangan lewatkan:  WhatsApp Untuk Android Perbaharui Fitur dengan menambahkan Streaming Video !

Tidak hanya kasus penganiayaan, Khrisna Murti juga terlibat kasus video bersama seorang bayi. diduga Alice Wara adalah ibu dari bayi dalam video yang beredar di Youtube tersebut.


Video berdurasi 1 menit 42 detik itu direkam oleh Alice Wara untuk kenang-kenangan. Dia tidak tahu siapa orang yangs udah menyebarkan video tersebut ke Youtube sehingga menggegerkan publik.


Khrisna Murti termasuk orang yang bermedia sosial, bahkan Alice Wara mengenal Khrisna dari jejaring sosial Facebook. Alice mengaku bertemu beberapa kali dengan Khrisna, namun dia membantah bahwa dia memiliki hubungan khusus eks Wakapolda Lampung.

Jangan lewatkan:  Terkena Imbal Hasil Obligasi, Harga Emas Turun
Khrisna MurtiCopyright ©Tribunnews

Setelah kasus penganiayaan dan video Youtube yang membawa nama Khrisna Murti mencuat dan viral di dunia maya, kini akun media sosial Khrishna menghilang. Polisi rupawan itu bisanya sering mengunggah berbagai kegiatan di media sosial dengan hastag #KMUpdate.


Tapi setelah mencuatnya kasus itu, Khrisna Murti sudah tidak aktif lagi di media sosial termasuk di Instagram. Postingan terakhir Khrisna di medsos adalah mengenai klarifikasi kasus Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin.


Hilangnya akun Khrisna membuat banyak netizen merasa kehilangan. Mereka kehilangan aparat kepolisian yang menjadi sosok idola karena prestasinya.

Jangan lewatkan:  Berita Hari Ini: Mengintip Persiapan Jelang Sidang Perdana Ahok, Dari Pengamanan Sampai Majelis Sidang !


Baca Juga : Imbas Pengakuan Jessica Wongso, Khrisna Murti Diperiksa Propam Polri

Pencarian pada artikel ini:

  1. kabar khrisna murti
  2. kabar tentang khrisna murti
  3. Kasus miles terbaru
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan